PKB Babar Ingin Berkontribusi Dalam Kontestasi Pilkada

PKB Babar Ingin Berkontribusi Dalam Kontestasi Pilkada

Seputarbabel.com, Babar – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bangka Barat (Babar), memastikan akan berkontribusi. Menjaring pasangan calon (Paslon) di pemilihan kepala daerah (pilkada) Babar, pada hari pemilihan serentak, 9 Desember 2020. Langkah ini dilakukan sekaligus mensukseskan kontestasi memilih pemimpin untuk 5 tahun mendatang.

Ketua DPC PKB Babar Muswandi M mengingatkan jika pilkada akan berpengaruh pada kemajuan masyarakat Sejiran Setason ini. “Kami siap ikut serta mendukung Calon pasangan Bupati atau Wakil Bupati yang selalu memikirkan dan mengedepankan masyarakatnya,” terangnya.

Selain akan mendorong program terbaik bagi masyarakat dibidang kesehatan,  pendidikan dan tenaga kerja. Karena Paslon harus punya program agar tercipta lapangan pekerjaan. “Visi dan misinya harus selalu menyelaraskan serta mengedepankan kesejahteraan masyarakat Sejiran Setason,” sambung Muswandi.

Ia juga mengingatkan jika PKB bukan hanya memiliki basis massa struktur partai. Karena jajaran partai, tidak akan lepas dari pemilih tradisional mereka dari kalangan Nahdatul Ulama (NU). Sehingga konsolidasi pemilih kultural dan struktural partai akan menjadi agenda dalam pemenangan. “PKB juga tidak akan terlepas dari nahdliyin karena PKB merupakan anaknya Nahdatul Ulama,” ujar Muswandi.

Sebagai partai, tentu paslon di Pilkada Babar harus mendapat restu pengurus wilayah PKB (dewan pimpinan wilayah) dan mendapatkan surat rekomendasi DPP. Karena itulah Muswandi mengingatkan, pemilih PKB di Babar tidak terburu – buru dalam menentukan sikap. “DPC PKB Bangka Barat akan mendeklarasikan untuk dukungan di Pilkada,” himbaunya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan