Bupati LIRA, Black : Sampaikan Ucapan Selamat Hari Bayangkara Ke-74

Bupati LIRA, Black : Sampaikan Ucapan Selamat Hari Bayangkara Ke-74

Belitung, seputarbabel.com – Menjelang Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia atau Hari Bhayangkara ke-74 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2020, berbagai ucapan selamat serta harapan disampaikan dari Para Pejabat Pemerintah, Jajaran TNI, Pimpinan Organisasi Pers, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat serta berbagai komponen masyarakat di seluruh wilayah di Indonesia, khususnya Kabupaten Belitung.

Ucapan Selamat hari Bhayangkara ke-74 ini antara lain datang dari Bupati LIRA, M Yusuf, Kabiro seputarbabel. Agung Septianis, Ketua LSM Petir. Kik Yudi, Pimpinan media Angkasa News. Bambang, Beserta seluruh pengurus Forum Kerja Bersama (FKB), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta berbagai komponen masyarakat lainnya.

Selain menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 dan Dirgahayu Polri, beberapa pesan dan harapan juga disampaikan mereka, antara lain ; Semoga Polri makin Solid, Profesional dan dicintai masyarakat serta Jayalah Polri.

Berbagai Ucapan ini pada umumnya disampaikan lewat video singkat, dan beberapa lainnya disampaikan melalui tulisan dan gambar meme serta melalui radio.

Bupati LIRA. M Yusuf pada kesempatan ini menyampaikan ucapan dan harapan.

“Selamat Hari Bhayangkara Kepolisian RI yang ke-74. Semoga Kepolisian makin jaya dan profesional, modern dan terpercaya (promoter). Kepolisian kuat Indonesia Maju,” ucapnya.

Lanjutnya, semoga kedepan Polri akan semakin baik dalam mengemban amanah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan