Soft Opening, TINS Gallery Ingin Hadirkan Destinasi Wisata Baru

Soft Opening, TINS Gallery Ingin Hadirkan Destinasi Wisata Baru

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Merevitalisasi asetnya di tengah Kota Pangkalpinang, PT Timah Tbk menghadirkan TINS Gallery & Boutique resto. Hadir ratusan produk dari usaha mikro kecil menengah (UMKM) mereka berpartisipasi untuk dipromosikan. TINS Gallery akan didorong menjadi destinasi baru wisata di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Hadir lewat konsep heritage dengan fasilitas gallery UMKM, boutique resto, edukasi dan entertainment. Memiliki kapasitas sebagai plasa di tengah kota, didukung fasilitas café dan resto berkualitas, menu kuliner istimewa, interior dan outdour area yang instagramable dan service excellent.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan, TINS Gallery satu diantara berbagai upaya PT Timah ikut andil dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat. “TINS Gallery merupakan salah satu bentuk pendekatan dan persembahan baru PT Timah untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat, UMKM dan sektor pariwisata Bangka Belitung,” terangnya.

Diarahkan sebagai lokasi yang menjadi daya tarik wisatawan berkunjung, TINS Gallery akan menjadi tempat mitra binaan PT Timah dan UMKM Babel menyajikan produk mereka. TINS Gallery Soft Opening, Senin (29/6/2020) dihadiri Direktur SDM PT Timah Tbk M Rizki, Kadiv Aset M Ali dan Kadiv CSR Rendy Kurniawan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan