Kapolres Pangkalpinang Silaturahmi Dengan Ormas Pemuda Pancasila Kota

Kapolres Pangkalpinang Silaturahmi Dengan Ormas Pemuda Pancasila Kota

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan organisasi masyarakat (Ormas), Kapolres Kota Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah berkunjung ke Markas Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang.

Menurut Tris Levi, sapaan Kapolres Kota Pangkalpinang kunjungan kali ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keamanan, ketertiban dan masyarakat. Sekaligus silaturahmi dengan masyarakat dan ormas di Pangkalpinang. “Saya sebagai warga baru di Kota Pangkalpinang ini mengenalkan diri sekaligus bersilaturahmi dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya

Ia berharap kedepannya sinergi dalam memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat di Kota Pangkalpinang tetap terjaga. Sangat dibutuhkan dukungan bersama antara pihak kepolisian dan masyarakat serta organisasi masyarakat. “Ibarat kata tak kenal makanya tak sayang, jika sudah kenal maka sinergi dalam membangun Kota Pangkalpinang lebih baik lagi,” jelasnya

Ia juga menyebutkan saat ini Kota Pangkalpinang sudah masuk fase New Normal, Kapolres pun berharap masyarakat bisa beraktivitas kembali dan roda perekonomian kembali berjalan normal. “Dengan sudah New Normal kita harapkan perekonomian masyarakat kembali berjalan normal. Jangan sampai masyarakat di Kota Pangkalpinang jadi resah,” harapnya.

Tris Levi juga berpesan kepada masyarakat agar jangan lupa pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Sehingga agar penyebaran virus corona di Kota Pangkalpinang bisa dihindari dan kita tidak terpapar. “Saya berharap masyarakat bisa mengikuti protokol Covid 19, dengan pakaian masker, cuci tangan dan jaga jarak. Solusi terbaik memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19,” tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut selain Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, hadir juga Kapolsek Taman Sari, AKP Arif Andian Eka Buwono. Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang Fahrizan, pun mengajak Kapolres yang baru di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ini. Mencicipi kuliner lokal khas jajanan masyarakat Pangkalpinang. “Mungkin di lain waktu kita bisa makan lempah kuning bareng,” ajak pria yang akrab disapa Buntuk ini.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan