Diterjang Badai Pandemi Covid 19, Ini Langkah PT Timah Agar Ekonomi Rakyat Tetap Bergerak

Diterjang Badai Pandemi Covid 19, Ini Langkah PT Timah Agar Ekonomi Rakyat Tetap Bergerak

Tanggap Covid 19 PT Timah Lebih Awal

Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani diketahui sangat memberi atensi dalam gerakan Tanggap Covid-19. Sejak Maret 2020 diawal terdeteksi kasus penularan virus dengan nama Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus-2 (SARS-CoV-2), PT Timah telah bergerak untuk ambil bagian dalam penanganan. Ia sadar betul jika pencegahan harus dilakukan secara masif dan terstruktur.

Mochtar Riza Pahlevi Tabrani

Ketika upaya penanganan hingga penanggulangan penyebaran virus SARS-CoV-2 ini, berdampak bagi penurunan ekonomi. PT Timah pun, walau ikut terdampak akibat situasi penurunan produksi industri yang menyerap produksi logam dunia. Langsung memulai Program Sinergitas PT Timah Tbk Tangga Covid-19, melibatkan pelaku UMKM. “Ini adalah bentuk komitmen kami dengan segala keterbatasan untuk menghadapi pandemi ini bersama masyarakat,” jawab Riza.

Sehingga ketika Menteri BUMN Erick Thohir memerintahkan seluruh BUMN bergerak lewat Satgas BUMN Tanggap Covid-19. PT Timah sebagai koordinator Satgas Tanggap Covid-19, pun makin gencar dengan berbagai aksi yang sebelumnya PT Timah telah melibatkan karyawan sebagai relawan Lawan Covid-19. “Kita harus tangguh menghadapi ini tapi tetap waspada, kita harus bersinergi dan berkoordinasi agar dapat memutus mata rantai penyebarannya,” cerita Riza.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan