https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Rapid Tes Positif, Sejumlah Agenda Gubernur Babel Ditunda

PANGKALPINANG,Seputarbabel.com — Sejumlah agenda yang rencananya hari ini dihadiri dan dilaksanakan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tertunda. Batalnya, sejumlah agenda ini setelah hasil Rapid Test Gubernur Babel dinyatakan reaktif.

Ketua Sekretariat Pusdalops Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (Babel), Mikron Antariksa, membenarkan bahwa hasil Rapid Test orang nomor satu di Babel ini reaktif. Namun, untuk memastikan terkait Covid-19, harus menjalani pemeriksaan spesimen swab.

“Iya benar hasilnya reaktif. Reaktif belum tentu positif Corona, kita harus menunggu hasil pemeriksaan swab, yang masih diproses,” kata Mikron, Rabu (3/6/2020).

Ia mengatakan, gubernur juga dalam kondisi sehat, tetap melakukan kegiatan dari rumahnya, memantau dan juga memberikan arahan serta instruksi terkait berbagai hal kepada para eselon II dan pihak terkait.

Pada pukul 09.00 wib, gubernur juga masih melakukan video converence, dan menjadi nrasumber Webinar dengan tema “Mendorong Inovasi Daerah Dalam Penanganan Covid-19.

Sementara, untuk agenda yang dibatalkan hari ini adalah pertemuan dengan Ikatan Keluarga Pondok Pesantren Modern Gontor di Ruang Kerja Gubernur, yang rencananya dijadwalkan pukul 07.00 wib,
Kemudian 08.00 Rakor Perencanaan Pembangunan Infrastruktur Strategis Melalui Skema Pembiayaan Daerah di Ruang Rapat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, dan Gelar Pasukan Siaga Covid-19 di Halaman Kantor Bupati Bangka Selatan, Toboali yang dijadwalkan pukul 15.00 wib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *