Wakil Bupati Belitung Timur Ucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Wakil Bupati Belitung Timur Ucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Belitung, seputarbabel.com, – Hari raya Idufitri 1441 Hijriah sangat dirasakan bagi umat muslim sedunia di tengah Pandemi Virus Covid-19. Tidak terkecuali bagi umat muslim di “Provinsi Kepulauan Bangka Belitung” khususnya Kabupaten Belitung Timur. Hal itu pula dirasakan oleh Wakil Bupati Beltim, DRS Burhanuddin dan keluarga, untuk warga muslim di Belitung Timur.

Dengan mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Iedul fitri 1441 Hijriah, Wakil Bupati Burhanuddin berharap pandemi ini bisa segera berakhir. Selain itu Ia juga tetap mengingatkan kepada warganya dalam merayakan hari raya Idul Fitri, agar tetap disiplin mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya mencegah merebaknya virus corona.

“Pada kesempatan ini, saya selaku Wakil Bupati dan Keluarga beserta seluruh staff pegawai dilingkup Pemkab Beltim mengucapkan selamat Hari Raya Iedul fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir & bathin kepada warga kami, umat muslim di Beltim,” ucap peria yang akrab disapa Aan itu.

Pihaknya juga tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat dan khususnya umat muslim yang merayakan untuk tetap disiplin menjaga kesehatan. Tetap gunakan masker saat di luar rumah, tetap jaga jarak dan hindari kerumunan serta tidak merayakan secara berlebihan.

“Harapan kami juga kepada umat muslim yang berasal dari luar daerah, agar tidak melakukan perjalanan mudik. Ini sangat penting guna memutus matarantai penyebaran virus Corona.

Kita semua merasakan situasi saat ini, semoga pandemi ini bisa segera berakhir,” imbau orang nomor dua di Kabupaten Belitung Timur itu.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan