Program Sinergitas Lawan Covid 19 Dengan Bupati Bangka

Program Sinergitas Lawan Covid 19 Dengan Bupati Bangka

Direktur Operasional PT Timah Tbk, Agung Pratama Menyerahkan Bantuan 5 Ton Beras Kepada Bupati Bangka, Mulkan.

Seputarbabel.com, Bangka – Selaian berbagai aksi Tanggap Covid-19, dilakukan PT Timah Tbk di wilayah operasi perusahaan di Kabupaten Bangka. Lewat berbagai Program Sinergitas PT Timah Tbk bersama Bupati Bangka Mulkan. PT Timah menyerahkan bantuan CSR, 5 ton beras sebagai salah satu bentuk dukungan perusahaan, penyerahan diterima Bupati Mulkan langsung, Rabu (20/5/2020) kemarin.

Mulkan pun, mengucapkan terimakasih karena lewat sinergitas dalam melawan penyebaran virus corona di Kabupaten Bangka bersama PT Timah. Selain terjalin kerjasama juga menjadi gerak Lawan Covid-19, yang ia harap dapat terus terjalin.

“Inilah salah satu sinergitas antara BUMN dengan pemerintah daerah, karena tugas membangun daerah bukan hanya tugas pemerintah daerah semata. Melainkan seluruh elemen,” harap Mulkan.

Ia pun mengajak masyarakat dapat mendukung berbagai aksi positif dari PT Timah. Pemkab Bangka sendiri, dipastikan Mulakan siap mendukung kegiatan perusahaan, selama menyangkut kepentingan masyarakat Kabupaten Bangka.

“Semoga bantuan ini dapat kita manfaatkan dan disalurkan tepat sasaran. Kami siap mendukung apapun program kegiatan PT Timah yang menyangkut masyarakat di Kabupaten Bangka,” ungkap Mulkan.

Selain melakukan penyaluran bantuan berupa beras, PT Timah juga telah melakukan berbagai aksi sosial yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran corona. Salah sataunya dengan pembagian 5000 paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan