KABAR UTAMA

Molen : Kawasan Perkuburan Bukan Di Kampak

Pangkalpinang-Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyebutkan dari awal menjabat, kota Pangkalpinang sudah bermasalah dengan aset-aset dikota Pangkalpinang. Bukan hanya di kampak saja, kami janji akan segera di selesaikan. Senin,(18/5)

Walikota Pangkalpinang juga menyebutkan kawasan kampak bukan lokasi untuk perkuburan, rencananya kita akan bangun pekuburan terintegrasi di belakang dipenjara Tua tunu.

“Kalau aset di kampak bukan lokasi perkuburan. Tapi pemkot Pangkalpinang akan bangun pekuburan terintegrasi di Tua tunu, seperti Santiago Hills,” ungkap Molen kepada perwakilan masyarakat Kampak

Mengenai masalah aset Pemkot Pangkalpinang di kampak Jalan Len Listrik 30 tersebut, sebenarnya sudah melakukan pemeriksaan dan pemerintah kota Pangkalpinang dimenangkan oleh pengadilan.

“Sebelum dijual ke pihak lain, orang yang mengklaim lahan tersebut sudah pernah melaporkan pemkot Pangkalpinang ke pihak berwajib dan pihak pemkot menang,” sebut Saparudin Sekertaris Badan keuangan daerah kota Pangkalpinang yang dulunya menjabat kabid Aset.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker