Road Show Ramadhan kembali berbagi kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Road Show Ramadhan kembali berbagi kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Bangka Selatan, Seputarbabel.com – Bersama Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FCPC), Bangka Link Group, HNX Racing Apparel, Road Show Ramadhan kali ini membagikan bahan pokok di Dusun Serai, Desa Delas, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan yang mana harus menempuh jarak sekitar 124 KM dari Kota Pangkalpinang.

Pada minggu terakhir puasa Road Show Ramadhan ini, puluhan paket kebutuhan pokok dibagikan kepada masyarakat kurang mampu didaerah tersebut yang mana notebane nya sebagian besar masyarakatnya berprofesi kerja sebagai buruh harian lepas/ambil upah (sadap karet/sawit).

“Kita melihat kondisi ekonomi penduduk setempat dimana 80 persen nya merupakan masyarakat kurang mampu dengan penghasilan yang tidak menentu,” ujar inisiator kegitan Road Show Ramadhan” Dimas, Sabtu (17/5/2020).

Diketahui sebelumnya, Road Show Ramadhan ini telah berlangsung sejak minggu pertama puasa 1441.H dimana telah menyalurkan bantuan bahan pokok tersebut ke-4 wilayah Kabupaten yang ada di Bangka Belitung diantaranya Wilayah Bangka Tengah seputaran Desa Krakas dan sekitar nya, wilayah Bangka Induk seputaran Air Jangkang, Sinar Baru dan sekitarnya, dan 7 kecamatan yang ada di Pangakalpinang serta wilayah Bangka Selatan, di Dusun Serai dan Desa Delas dan sekitarnya.

“Terimakasih kepada tim yang terlibat serta dermawan yang sudah ikut berpartisipasi yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu sesama ditengah kesulitan yang saat ini dirasakan banyak orang. Semoga apa yang sudah kita berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menjalankan puasa yang terdampak Covid-19 ini,” tukas Dimas.

Sementara salah satu warga saat di konfirmasi berterimakasih atas bantuan yang telah di berikan oleh pihak DM#27 Road Show Ramadhan ini.”Hingga sekarang belum ada masuk bantuan ke dusun ini baik dari pemerintah maupun pihak vertikal.

Senada, Ketua RT 16 Dusun IV Desa Delas, Kecamatan Air Gegas, Hajar mengungkapkan memang belum ada masuknya batuan ke dusun Serai, justru baru ada bantuan dari pihak perseorangan,” Terimasih atas bantuan yang telah diberikan untuk membantu warga kami.

(Novri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan