https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Peduli Sesama, Pokja Wartawan Belitung Berbagi Sembako Dan Takjil

Foto Ketua Pokja Wartawan Belitung, Fitriadi saat menyalurkan bantuan panti asuhan dan dhuafa Muhamadiyah Putra anda

TANJUNGPANDAN, Seputarbabel.com
Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung menggelar aksi bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako ke panti asuhan dan dhuafa Muhamadiyah Putra anda yang terletak di Jalan K.H.Ahmad Dahlan Desa Aik Rayak Tanjungpandan, Sabtu (16/5/2020).

Selain itu pembagian sembako, kegiatan juga diisi dengan pembagian takjil kepada para pengguna jalan raya di seputaran Tanjungpandan.

Bakti Sosial ini dihadiri langsung oleh Ketua Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Belitung Fitriyadi, Wakil ketua 1 Marcus Tedja Permana, Sekretaris Al Adhi Setyanto, serta anggota yang lainnya.

Fitriyadi mengatakan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini merupakan agenda rutin dari kelompok kerja wartawan belitung yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Karena tugas dan fungsi wartawan tidak hanya sebatas melaksanakan peliputan dan memberikan informasi, tapi berbagi juga perlu dilakukan.

“Jadi intinya semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata pria yang akrab disapa Piping ini, Sabtu (16/5/2020).

Lebih lanjut ia juga mengimbau kepada masyarakat ekonomi keatas dan atau pun memiliki kelebihan harta agar melaksanakan hal serupa. Dengan artian berbagi kepada sesama.

Sementara itu sekretaris sekaligus pengasuh panti asuhan dan dhuafa muhamadiyah putra anda Tanjungpandan Naryapandi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh kelompok kerja (pokja) wartawan Belitung. Semoga kedepannya pokja wartawan semkin maju dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan bakti sosial ini bisa bermanfaat, dan berkelanjutan. Tidak sampai disini sja,” ungkap Naryapandi.(mg1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *