https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

WOM Finance Bagikan Alqur’an Di Pondok Pesantren

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1441 Hijriyah, PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) melakukan kegiatan CSR dengan membagikan Al-Quran ke Pondok Pesantren.

Penyerahan bantuan Al-Quran ini diserahkan langsung oleh Branch Head WOM Finance Cabang Pangkalpinang, Firmansyah kepada Ustadz Akmal Hoiri selaku Ketua Pondok Pesantren TPQ Al-Kahfi dan dihadiri oleh beberapa perwakilan dari karyawan WOM Finance Cabang Pangkalpinang.

Branch Head WOM Finance Cabang Pangkalpinang, Firmansyah mengatakan pihaknya hari ini membagikan Al-Quran sebanyak 50 buah di Pondok Pesantren TPQ Al-Kahfi (Rumah Tahfidz) yang beralamat di Jalan Bahagia, Kace Timur, Mendo Barat, Bangka.

“Melalui bansos ini, WOM Finance memiliki komitmen dalam mendukung langkah pemerintah memperluas ketersediaan Al-Quran di masyarakat, sekaligus bersilaturahmi dengan berbagai kalangan yang dijumpai,” ungkapnya.

” Kita (Wom Finance) juga bagikan sembako kepada masyarakat sekitar pondok pesantren yang terdampak Covid-19,” timpalhnya.

Diharapkannya, melalui bantuan ini dapat bermanfaat bagi umat muslim Pangkalpinang dan semoga keberadaan WOM Finance dapat semakin maju dan berkembang sehingga mampu memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat.

“Terpenting, semoga bantuan penyaluran Al-Quran ini nanti bisa membentuk karakter masyarakat khususnya kaum muslim Indonesia agar menjadi insan yang menjunjung nilai spiritual dalam bermasyarakat sehingga dengan karakter keimanan individu yang kuat dapat membentuk karakter masyarakat terbaik,” harapnya.

Diakuinya, pembagian Al-Quran ini dilakukan secara bertahap di 20 kota lain di Indonesia, yaitu Pekalongan, Rangkas Bitung, Jakarta, Jepara, Garut, Kuningan, Karawang, Tenggarong, Gresik, Bojonegoro, Pasuruan, Majalengka, Tebing Tinggi, Bengkulu, Bagan Batu, Dumai, Tuhu Mulyo, Kudus, Samarinda dan Parepare. Total Al-Quran yang dibagikan WOM Finance selama CSR Ramadhan 1441 H ini sebanyak 1.300 (seribu tiga ratus) Al-Quran. Seiring dengan penerapan social distancing, WOM Finance tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya.

Samentara, Ketua Taman Pendidikan Quran (TPQ) Al Kahfi Kace Timur, Ust. Akmal Khoiri sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan sangat berterimakasih atas bantuan Alquran yang diberikan kepada pihaknya oleh WOM Finance ini. ” Semoga kedepan Perusahaan ini semakin maju, berkah, menjadi amal jariyah yang bermanfaat untuk dunia dan akhirat kelak,” pungkasnya [ina]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *