Guru Mengaji Dapat Bantuan Paket Covid 19 PT Timah

Guru Mengaji Dapat Bantuan Paket Covid 19 PT Timah

Seputarbabel.com, Bangka – Pengurus Masjid Darus Salam di Desa Karya Makmur, Kabupaten Bangka Agus Salim menyampaikan jika PT Timah Tbk menunjukan keperdulian bukan hanya dalam penanganan dan percepatanan penanggulangan Covid-19. Keperdulian perusahaan itu juga disalurkan kepada mereka yang terdampak. Ini disampaikannya, karena PT Timah telah memberi bantuan kepada guru – guru mengaji.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Timah Rabu (13/5/2020), setelah 12 guru mengaji di Desa Karya Makmur menerima paket dari PT Timah. Menurutnya, ditengah pandemi Covid-19 ini, apa yang dilakukan PT Timah sangat membantu. ” Ini tentu sangat berharga bagi mereka ditengah pandemi Covid-19 ini dan bukan hanya di Desa Karya Makmur tentunya” jelasnya.

Ia berharap PT Timah terus perduli dengan guru mengaji di lembaga non pemerintah, karena tentu akan tidak mendapat penghasilan akibat tidak dilaksanakan kelas mengajar. Sehingga langkah PT Timah ini menurutnya tidak berlebihan jika disebut sangat luar biasa. “Peran guru mengaji ini sangat penting dalam mengajarkan ilmu agama ke masyarakat,” tambahnya.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk Anggi Siahaan berharap bantuan sembako dan santuan dari PT Timah akan sedikit mengurangi beban ekonomi para guru mengaji. Ia mengajak semua elemen masyarakat dalam momentum Ramadan ini tahun ini bersinergi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pandemi ini tanggungjawab kita bersama, PT Timah adalah bagian dari masyarakat, oleh karena  itu berkomitmen untuk membantu mencegah dan menangani hingga menyalurkan bantuan paket sembako dan uang santunan bagi guru mengaji ini,” terang Anggi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan