PLN Berikan Bantuan Token Listrik Gratis Untuk PDP dan Terkonfimasi Corona

PLN Berikan Bantuan Token Listrik Gratis Untuk PDP dan Terkonfimasi Corona

Pangkalpinang (11/05) PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung memberikan bantuan berupa token listrik gratis kepada pasien dalam pengawasan (PDP) dan pasien yang terkonfirmasi positif corona di Bangka Belitung.

Salah satu PDP nomor 166 yang saat ini sudah sembuh atau hasil tesnya negatif mengaku berterima kasih atas bantuan yang diterimanya itu.

“PLN telah memberikan bantuan berupa token listrik, yang mana hal ini sangat membantu kami. Semoga PLN terus memberikan layanan terbaik untuk masyarakat. Terima kasih PLN” ungkapnya.

Sebanyak 82 pasien dalam pengawasan dan 29 orang terkonfimasi corona mendapat bantuan token listrik gratis tersebut. Penyerahan bantuan dilakukan secara bertahap dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Hingga saat ini sudah ada 14 orang yang menerima bantuan tersebut.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung, Abdul Mukhlis mengungkapkan Program ini diinisiasi untuk menekan penyebaran covid-19 di wilayah provinsi Bangka Belitung.

“Program ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada pasien, sekaligus stimulus agar beban pasien diringankan, dan juga sebagai bentuk upaya untuk menekan laju penyebaran covid-19” terangnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan