BLK Yakin, FCC Bisa Menjadi Medium Untuk Memberikan Semangat Baru di Era Pandemi Covid-19

BLK Yakin, FCC Bisa Menjadi Medium Untuk Memberikan Semangat Baru di Era Pandemi Covid-19

Penulis Agung Septianis

Foto di Posko FCC

Belitung, seputarbabel.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak ekonomi sosial dari covid-19. FCC akan segera melaksanakan diklat dapur umum. Minggu (10/5/2020). Kabar tersebut di sampaikan langsung oleh salah satu Jubir FCC melalui pesan whatsapp.

“BLK memberi kepercayaan kepada, kita. Forum Crisis Centre untuk melaksanakan Diklat Dapur Umum,” Tulis Dr, melalui pesan whatsapp.

FCC sendiri sudah bergerak membantu program pemerintah sejak pertengahan April 2020. FCC sejak saat itu terus berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung, Kepala Bulog, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Kepala Dinas Perikanan, Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Ketenagakerjaan untuk melakukan simulasi dalam mengatasi dampak ekonomi sosial di Kabupaten Belitung akibat pandemi Covid-19.

Di sisi lain FCC juga sedang berupaya melakukan simulasi-simulasi untuk mengatasi dampak terburuk ekonomi sosial akibat pandemi Covid-19, semoga keadaan cepat membaik.

Pada prinsipnya FCC merespon baik, siap berkomitmen. Ketika pihak BLK mempercayai FCC sebagai medium untuk memberikan semangat baru di era pendemi ini.

“Semoga program ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Belitung,” Tutupnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan