Kurangi Dampak Ekonomi Masyarakat Akibat Covid 19, PT Timah Salurkan Bantuan

Kurangi Dampak Ekonomi Masyarakat Akibat Covid 19, PT Timah Salurkan Bantuan

Seputarbabel.com, Belitung – Mengingat pandemi virus corona disease (Covid-19), mengakibatkan menurunnya kondisi ekonomi masyarakat. PT Timah Tbk berupaya mengurangi dampak tersebut, dengan menyalurkan berbagai bantuan. Salah satunya program 20.000 Paket Sembako Covid-19, untuk seluruh wilayah operasi anggota Mind Id tersebut.

PT Timah melalui program CSR bagikan paket Sembako Covid19, bersinergi dengan pemerintah desa di masing-masing wilayah operasional, bertujuan agar bantuan tepat sasaran. “Pembagian paket sembako di bulan ramadan diharapkan mampu meringankan beban ekonomi masyarakat,” terang Kepala Bidang Komunikasi PT Timah Tbk Anggi Siahaan.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 tidak hanya menyerang kesehatan manusia, namun mengakibatkan kondisi ekonomi masyarakat melemah. “Dengan paket sembako berisi kebutuhan pokok juga masker, semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19,” harapnya.

Pembangian sembako, di pulau Belitung didistribusikan dari tanggal 27 – 30 April 2020 untuk tahap pertama. Namun untuk tahap kedua akan dibagikan sekitar 1.400 paket sembako. Bantuan berupa bahan kebutuhan pokok itu diharap dapat mengurangi beban masyarakat di Belitung dan Belitung Timur (Beltim). “PT Timah Tbk adalah bagian dari masyarakat dan pandemi ini harus kita hadapi bersama,” ajak Anggi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan