Di Hari Baik Bulan Baik Danrem 045/Gaya Bersama kapolda Babel Berbagi Sembako.

Di Hari Baik Bulan Baik Danrem 045/Gaya Bersama kapolda Babel  Berbagi Sembako.

Pangkalpinang, – Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han) terjun langsung kelapangan bersama Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat,untuk melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak wabah virus corona, khususnya masyarakat kurang mampu yang tersebar di berbagai titik di Wilayah Prov Kep Bangka Belitung,   dengan menggunakan sepeda motor, Kamis (07/05/2020).

“Kegiatan ini selain mempererat sirnergiritas polri dan TNI juga membantu masarakat yang terkena dampak covid 19 ,” kata Danrem

Selain itu kita juga berharap wabah virus corona ini cepat berakhir mangka dari itu kita selalu himbau kepada masarakat untuk selalu jaga jarak dan sa,at berpergian gunakan masker utamakan keselamatan sayangi diri anda” ungkapnya

Kapolda Bangka Belitung Brigjen (Pol) Anang Syarif Hidayat mengatakan, pembagian sembako sengaja kita lakukan menggunakan sepeda motor dengan tujuan agar bisa langsung dapat tepat sasaran, dan bisa dibagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

Kegiatan pembagian sembako juga melibatkan intansi lain Dandim 0413/Bangka , Danlanal Babel, Kapolres Bangka Tengah,  Kapolres Bangka, para kasi korem 045/Gaya, para Danramil, pejabat jajaran Polda serta puluhan Babinsa dan Babinkabtibmas.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan