CSR PT Timah Berikan Anggaran Juga Gagasan Renovasi Gerbang Belinyu Bersatu, Camat Dorong Sinergitas Semua Stakeholder

CSR PT Timah Berikan Anggaran Juga Gagasan Renovasi Gerbang Belinyu Bersatu, Camat Dorong Sinergitas Semua Stakeholder

Seputarbabel.com, Bangka – Renovasi Gerbang Belinyu Bersatu, telah dilakukan pihak Kecamatan Belinyu melibatkan semua pemangku kepentingan di wilayah Utara Bangka itu. Dengan motor penggerak Camat Belinyu Syarli Nopriansyah, renovasi gerbang selamat datang itu merupakan gagasan dari Divisi CSR PT Timah Tbk.

Camat Belinyu Syarli Nopiansyah menceritakan soal renovasi Gerbang Belinyu Bersatu kepada wartawan. Menurutnya renovasi memang menggunakan anggaran dari CSR PT Timah, namun bukan hanya anggota Mind Id itu yang menyumbang. “Gagasan utama renovasi memang dari CSR PT Timah, renovasi selain gunakan anggaran dari CSR PT Timah juga sumbangan berbagai pihak,” jelasnya.

Ia menegaskan jika dalam gagasan tersebut, Kecamatan Belinyu hanya mengurus disain dan tenaga yang mengerjakan. Semua stakeholder memang dilibatkan Syarli dalam merenovasi Gerbang Belinyu Bersatu. “Semua pihak kan terlibat dari awal, seperti Pemkab Bangka yang mengirim mobil crane untuk membantu proses pengecatan,” tambahnya.

Seperti diketahui jika renovasi Gerbang Belinyu Bersatu dilakukan awal Maret 2020 lalu. 3 Maret 2019, dari status akun resmi Kecamatan Belinyu diketahui Camat Belinyu Syarli Nopiansyah turun langsung melakukan renovasi awal. Melibatkan personil dari Mako Lanal Babel, Polsek dan Koramil Belinyu, dibantu aparatur Kecamatan.

Status akun facebook tadi pada 11 Maret 2020, juga memposting jika proses pengecatan Gerbang Belinyu Bersatu dibantu Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka. Dimana guna melakukan pengecatan dibagian atas gerbang dibantu dengan menggunakan mobil crane. Kedua status tadi dengan hastag Belinyu Bedepe dan Bangka Setara.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan