BANGKA BARATKABAR UTAMA

GoAnter Hadir Layani Muntok

Seputarbabel.com, Bangka Barat – Faisal dan Dodi EO alumni MAN Insan Cendekia Bangka Tengah (Bateng), menjadikan situasi pandemi corona virus desease (Covid-19) sebagai peluang usaha. Mengembangkan aplikasi ojek online (ojol), GoAnter sebagai solusi ditengah himbauan pemerintah terkait social distancing dan stay at home. Bagi warga Muntok, Bangka Barat (Babar), aplikasi ini hadir sebagai solusi kepada agar perekonomian tetap bergerak.

Karena menurut Faisal dan Dodi, ada tiga manfaat dari aplikasi yang coba dikembangkan di Muntok ini. Karena dengan belanja dari aplikasi ini akan membantu pedagang yang mengeluh karena sepi pembeli. Ojol GoAnter akan menjadi penghubung antara pembeli yang tetap di rumah dengan pedagang. men belanja melalui aplikasi ini.

Dijelaskan Dodi jika saat ini sudah mitra toko di GoAnter terus dilengkapi, dari jajanan seribuan sampai kebutuhan sembako. “Pembeli cukup memesan dari rumah dengan biaya Rp 3 ribu per kilometer, nanti ojol GoAnter yang mendatangi pedagang dan mengantar ke rumah pemesan,” jelas Dodi.

Menurutnya aplikasi ini gratis buat para pedagang, sehingga silakan pedagang klontong atau jajanan kue untuk buka lapak di GoAnter. “Aplikasi kami ini Gratis buat seluruh pedagang. Jadi silahkan saja pedagang berlapak di GoAnter. Disaat tidak ideal seperti ini kita harus saling membantu, semoga ini bisa membantu,” tutur Dodi.

Ditambahkan Dodi aplikasi GoAnter saat ini masih harus didownload dengan menggunakan link. “Aplikasi ini sudah bisa dipakai, Kami berharap seluruh masyarakat khususnya di mentok menggunakan aplikasi ini. Sebentar lagi akan hadir di playStore jadi dipermudah untuk mendowload tanpa harus kirim link dulu,” tambahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker