Anggota DPRD Pangkalpinang Bagikan Paket Peduli Covid-19 Sambut Ramadhan 1441 H

Anggota DPRD Pangkalpinang Bagikan Paket Peduli Covid-19 Sambut Ramadhan 1441 H

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Beberapa anggota DPRD Kota Pangkalpinang lintas fraksi, telah menyiapkan paket peduli covid-19. Para anggota dewan ini, berniat menyisikan penghasilan mereka kepada masyarakat ketika pandemi corona mempengaruhi kondisi perekonomian. Menjelang awal Ramadhan 1441 H, dijadikan momentum para wakil rakyat, dari berbagai daerah pemilihan (dapil) di Kota Pangkalpinang ini membagikan paket Peduli Covid-19.

Sekretaris Komisi II DPRD Pangkalpinang, biasa disapa Haji Awi, menjelaskan jika kondisi perekonomian menurun akibat pandemi corona virus desease (covid-19). Sehingga aksi solidaritas bagi masyarakat yang terkena imbas penurunan ekonomi pun sedikit terbantu. “Walau tidak berdampak besar, paling tidak bisa membantu masyarakat sekitar kita karena itu ini paket peduli covid 19,” ujarnya.

Anggota faksi Golkar DPRD Kota, Ermawi mengatakan beberapa koleganya seperti pimpinan dewan, Rosdiansyah Rasyid juga melakukan hal serupa. Bukan hanya Dian Rasyid, sapaan akrab ketua DPC Demokrat Pangkalpinang ini. Dari fraksi Gerindra, Jamaludin, Bangun Jaya dan Kalok, dari fraksi lainnya Zeky Yamani, Zufriady, Rudi Hentoni dan Rio Setiday.

“Tadinya memang niat kita untuk membantu masyarakat karena pandemi corona ini, waktunya kita mundurkan karena memang kita umat islam menyambut ramadhan. Sehingga momen ramadhan juga kita satukan, makanya ada kurma dan sirup,” papar Haji Awi.

Karena menjelang bulan ramdhan, maka selain beras ada kurma dan sirup dalam
Paket Peduli Covid-19 Haji Awi. Pembagian paket kepada warga, didistribusi 22 – 23 April 2020, semoga menjadi barakah saat warga menjalankan ibadah puasa besok. “Pastinya kita sisikan dari penghasilan, Insya Allah akan diganti Allah berlipat,” sambungnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan