KABAR UTAMA

PT PMM Peduli Pandemi Corona, Salurkan 1 Ton Beras Buat Masyarakat Terdampak Covid-19

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Meringankan beban masyarakat ditengah menurunnya perekonomian akibat pademi corona virus desease (Covid-19) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Gerakan solidaritas untuk penanganan dan mencegah penyebaran virus bernama SARS-CoV-2 (Solidatas Lawan Covid-19) juga dilakukan PT Putraprima Mineral Mandiri (PMM). Diantara, program CSR PT PMM kepada masyarakat terdampak adalah salurkan 1 ton beras buat dapur umum TNI-Polri.

Direktur PT PMM Edi Sunanta ditemui dikediamannya membenarkan hal tersebut, dengan harapan lebih banyak lagi perusahaan peduli pada pandemi covid-19 di Babel. Dirinya mengantar langsung penyaluran beras tadi, sebagai bentuk ketulusan dan semoga menjadi amal untuk nya. “Semoga lebih banyak lagi yang perduli dan sama – sama mencari solusi agar perekonomian kembali tumbuh,” ujarnya.

Direktur PT PMM Serahkan Langsung Bantuan

Alasan kenapa mereka menyalurkan 1 ton beras kepada Dapur Umum TNI-Polri, karena makanan berupa lauk dan nasi disalurkan kepada masyarakat terdampak. Kinerja lembaga keamanan dan pertahanan negara dalam penanganan bencana nasional tidak perlu diragukan lagi.

“Bentuk keperdulian kita kepada TNI dan Polri tentunya, semoga lebih banyak lagi perusahan ikut meringankan beban masyarakat akibat covid-19. Apalagi perekomian pasti sangat terpengaruh, sehingga kita berharap bisa mengurangi perekonomian yang menurun akibat pandemi Corona,” cerita Edi.

Ia berharap pandemi covid-19 segera berlalu, sehingga aktivitas masyarakat kembali berjalan normal. Sehingga roda perekonomian kembali berputar dirinya juga menghimbau masyarakat terapkan social distancing dan jaga jarak. “Semoga cobaan ini segerah berlalu,” sambungnya.

Disela ceritanya dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah. “Jika tidak mendesak tidak keluar rumah, menjauhi kerumunan, memakai masker, selalu mencuci tangan atau gunakan hanstinezer. Bersama kita lawan covid-19 melalui semua ini dan semoga segera berlalu,” himbau Edi Sunanta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker