Instalasi Pencuci Tangan Ini Disebar UPLB PT Timah Belinyu

Instalasi Pencuci Tangan Ini Disebar UPLB PT Timah Belinyu

Seputarbabel.com, Bangka – Instalasi Pencuci Tangan dari CSR PT Timah Tbk juga dibagikan Unit Produksi Laut Bangka (UPLB) PT Timah di Belinyu. Bekerja sama dengan pihak Kecamatan dan Organisasi Masyarakat (Ormas), berbagai fasilitas publik, fasilitas pelayanan kesehatan dan fasilitas umum menjadi titik lokasi instalasi pencuci tangan tersebut.

Berdasarkan informasi di laman sosial media milik Kecamatan Belinyu, terlihat lokasi yang menjadi titik penyaluran adalah area publik. Seperti Pasar, Kantor Camat, Puskesmas Rawat Inap, Rumah Ibadah, Posko Bersama Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Gugus Tugas Kecamatan Belinyu dan Mapolsek.

“Selamat Sore Warga Kecamatan Belinyu Terimakasih kami ucapkan kepada UPLB PT Timah telah memberikan fasilitas cuci tangan di beberapa titik Kecamatan Belinyu. Jangan lupa cuci tangan pakai sabun dan air mengalir dan gunakan masker selalu,” tulis akun facebook Kecamatan Belinyu, Senin (13/4/2020) sore.

Sebelumnya, Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk Anggi Siahaan mengatakan jika instalasi pencucian tangan tersebut merupakan program CSR PT Timah. Dimana dalam penyalurannya menjadi Sinergitas PT Timah dengan berbagai elemen masyarakat di tiap wilayah yang disalurkan.

“Kita juga melibatkan pengerajin lokal di tiap daerah yang akan kita bagikan. Tujuannya agar ekonomi kerakyatan tetap berjalan di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Sehingga produksi instalasi pencuci tangan akan berasal dari pelaku usaha di tiap wilayah yang akan kita bagikan,” papar Anggi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan