Relawan Yamaha Bagikan Bingkisan, Tanggulangi Covid-19

Relawan Yamaha Bagikan Bingkisan, Tanggulangi Covid-19

Seputarbabel.com, Babar – CV Sumber Jadi Muntok di Kabupaten Bangka Barat (Babar) gencar menanggulangi pendemi Covid-19. Salah satu kegiatannya adalah penyemprotan cairan disinfektan, seperti di Kelurahan Sungai Daeng. Tidak hanya itu bekerja sama dengan Kelurahan Sungai Daeng, para relawan CV Sumber Jadi Muntok ini juga membagikan bingkisan.

Para relawan Yamaha ini berjumlah 10 orang, mereka membagikan bingkisan dan penyemprotan disinfektan di Sungai Daeng dan Muntok. Gerakan ini dipimpin Kepala Cabang Yamana Muntok, dengan sapaan akrab Pak Male. “Jumlah 10 orang Relawan Yamaha mereka juga bagi parsel di Kelurahan Sungai Daeng dan Muntok,” katanya.

Lurah Sungai Daeng, Delly Tri Ananda senang dan memberikan apresiasi terhadap Ketua RT 01,02 dan 03 serta Ketua RW 02 di Kelurahan Sungai Daeng. Karena ikut bersama relawan Yamaha kemanusian dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 tersebut.

“Terima kasih Yamaha dan Ketua RT/RW Sungai Daeng, Kecamatan Muntok. Kepedulian dan kerja keras membantu menangani penyebaran Covid-19. Lanjutkan perjuangan membantu sesama untuk memutus mata rantai Covid-19,” ungkap Delly

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan