KABAR UTAMA

Dirut PT Timah Ketua Satgas, Begini IKT Dukung Kerja Koordinator BUMN Tanggap Covid-19 Wilayah Babel

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Telah dibentuk satuan tugas bencana nasional Badan Usaha Milik Negara dalam rangka penanggulangan, penanganan dan pencegahan (Satgas BUMN Tanggap) covid-19. Koordinator Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), PT Timah Tbk dengan Ketua Satgas BUMN Tanggap Covid-19 adalah Direktu Utama (Dirut) PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani.

Ikatan Karyawan PT Timah Tbk (IKT) ikut berpartisipasi agar mendukung Satgas BUMN Tanggap Covid-19 wilayah Babel. Ketua IKT Wilayah Pangkalpinang dan Cambai Fahmi Fauzi mengatakan, Donasi IKT Lawan Covid-19, “Tetap Bergerak Walau Berjarak” adalah bentuk dukungan kepada Satgas BUMN Tanggap Covid-19. “Hastag IKT dukung ekonomi masyarakat lalu IKT support medis, IKT lawan Corona dan IKT bergerak walau berjarak adalah gerakan dari kami IKT untuk mendukung Satgas BUMN Tanggap Covid-19,” terangnya.

Dikatakan Fahmi hingga hari ini pandemi virus Corona (Covid-19) menghantui kita. Bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk medical respon, adalah bentuk dari mendukung kerja tim medis. “Menjadi sebuah resiko bila Medical respon tanpa APD. Kita harus bergerak walau berjarak. Itulah diantaranya gerakan mendukung Satgas BUMN Tanggap Covid-19 wilayah Babel,” ungkap Fahmi.

Bukan hanya melakukan himbauan agar melakukan gerakan di rumah saja hingga menerapkan social distancing. IKT juga melakukan berbagai gerakan ekonomi kerakyatan tetap bergulir. “Bila daya beli masyarakat terpengaruh keadaan maka ekonomi masyarakat terganggu. Stay at home itu benar, hanya saja agar ekonomi kerakyatan harus tetap bergulir itu juga kita lakukan dengan gerakan IKT dukung ekonomi masyarakat,” jelas Fahmi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker