Tim Kesebelasan U17 Kabupaten Belitung Pulang Dengan Segudang Pengalaman, Setelah Berhadapan dengan NTB.

Tim Kesebelasan U17 Kabupaten Belitung Pulang Dengan Segudang Pengalaman, Setelah Berhadapan dengan  NTB.

Penulis : Agung Septianis

Foto, Tim Kesebelasan U17 Kabupaten Belitung

Belitung, Seputarbabel.com – seluruh Tim kesebelasan U17 Kabupaten Belitung yang berlaga di ajang Piala Soeratin U17 tahun 2019 di Malang, Jawa Timur. Telah kembali ke Belitung, pada Senin (10/2/2020) Lalu.

Sebelumnya, Tim kesebelasan U17 Kabupaten Belitung yang mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membawa 17 pemain dan 6 official itu di lepas keberangkatannya oleh Ketua Askab PSSI Belitung MZ Hendra Caya, di Bandara H. AS Hanandjoeddin.

Berdasarkan drawing dan jadwal pertandingan, para pemain yang berasal dari klub KOP Belitung itu tergabung dalam grup D bersama Aceh, Sulawesi Selatan dan Maluku Utara.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Bangka Belitung merupakan salah satu tim yang lolos dari penyisihan grup hingga 1/4 final dan gagal maju ke babak selanjutnya setelah kalah tipis atas Nusa Tenggara Barat 2-1.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Belitung, Subagio. Mengatakan Tim yang berlaga di Malang, Jawa Timur sudah kembali pulang ke Belitung dengan selamat, pada Senin (10/2/2020). Setelah selesai pertandingan.

“Tim suratin yang ke Malang sudah pulang, pertandingan selesai dan kita masuk 1/4 final,” tulis, Subagio melalui pesan WhatsApp. Kamis (9/4/2020).

Meskipun Tim kesebelasan U17 Kabupaten Belitung hanya memperoleh hasil demikian, mereka sudah mampu memberikan hasil maksimal berdasarkan histori permainan di ajang sebelumnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan