Dua Suspect di Belitung Meninggal Dunia

Dua Suspect di Belitung Meninggal Dunia

Belitung, Seputarbabel.com – Satu orang ODP dan satu PDP asal Belitung terkonfirmasi meninggal dunia, Selasa (7/4) petang dan Rabu (8/4) Subuh.

Ketua Puskodalops GTPPC19 Babel, Mikron Antariksa menjelaskan, informasi didapatkan tadi malam dari Posko Gugus Tugas Kabupaten Belitung. Satu ODP berumur 9 tahun berjenis kelamin perempuan. Dia memiliki gejala seperti batuk, demam dan sempat dibawa pulang dan meninggal dunia.

Pagi tadi satu lagi dengan status PDP meninggal dunia berusia 59 tahun. Tim masih wawancara keluarga untuk menanyakan riwayat perjalanan dan hal lainnya. Mereka sudah dikuburkan secara SOP pemakaman perkuburan kasus Covid-19.

ODP yang meninggal memiliki riwayat penyakit asma. Dan sudah dilakukan dua kali swap dengan hasil negatif. Sementara PDP sejak 15 Maret ini sudah diambil tes swap-nya.

“Yang dewasa sudah diambil swap tinggal menunggu, masih menunggu apakah hasilnya positif atau negatif. Kehati-hatian kita menguburkan sesuai SOP, ” urai Mikron.

Pasien ODP yakni nomor 279, warga Pelepak Pure, Sijuk. Dia masuk rumah sakit sejak 5 April dan keluar pada hari itu juga sekaligus dilakukan rapid tes dengan hasil negatif. Dia tidak ada riwayat keluar daerah tapi memiliki riwayat penyakit asma.

Sementara PDP warga Lesung Batang, Tanjung Pandan. Dia memiliki riwayat sakit paru-paru basah. Pukul 05.15 proses pemakaman jenazah selesai dalam keadaan aman dan lancar dengan pengamanan dari personel Polsek Tanjung Pandan dan personel Kodim 0414/Blt.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan