Aksi PMI Babar Lawan Covid-19

Aksi PMI Babar Lawan Covid-19

Seputarbabel.com, Babar – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka Barat (Babar), lakukan pencegahan menyebar luas Covid-19. Penyemprotan desinfektan dilakukan sebagai gerakan keperdulian melawan pendemi virus Corona. Dengan 8 orang relawan dipimpin langsung Kepal Markas PMI Babar Dery Aryandi, rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati Babar menjadi titik penyemprotan.

Dari pantauan media ini penyemprotan di dua titik berbeda itu, tidak hanya di dalam rumah dinas namun hingga pekarangan. Bupati Babar Markus mengaku bangga degan keperdulian PMI Babar, sebagai relawan kemanusian berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kerja keras dan keperdulian PMI Bangka Barat saya ucapkan terimah kasih. Lanjutkan perjuangan untuk memutus mata rantai virus corona dan membantu pemerintah daerah penanggulangan penyebaran Covid-19,” papar Markus.

Kepala Markas PMI Babar Dery Aryandi mengatakan, Bupati Babar selama ini terus memberikan dukungan berbagai kegiatan mereka. Itulah penyemprotan Rabu (8/4/2020) tadi salah satu titiknya rumah dinas Markus sebagai Bupati Babar. “Apa yang kami lakukan ini mudah – mudahan berdampak untuk memutus mata rantai Covid-19,” tambahnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan