Gerakan Lawan Covid 19, Sinergitas PT Timah Dengan KSOP IV Pangkalbalam

Gerakan Lawan Covid 19, Sinergitas PT Timah Dengan KSOP IV Pangkalbalam

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Unit instalasi pencucian tangan untuk Gugus Tugas Kota Pangkalpinang dari PT Timah kembali disalurkan. Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan ( KSOP) IV, penerima 2 unit instalasi untuk mencuci tangan ini. Lokasinya Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Ketapang dan Pelabuhan Pangkalbalam.

Kemarin (6/4/2020) penyerahan simbolis diterima Kepala KSOP IV Pangkalbalam, Izuar. “Terimakasih, PT Timah yang telah menyumbangkan instalasi cuci tangan ini. Bersama GM Pelindo, mengucapkan terima kasih, semoga dapat bermanfaat dan digunakan semaksimal mungkin oleh masyarakat terutama para penumpang kapal,” paparnya.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengakui instalasi pencuci tangan portable upaya mencegah penyebaran virus Corona. Ini disampaikannya agar masyarakat efektif dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 “Ini sinergitas perusahaan untuk menghadapi Covid 19. Diharapkan dapat dirawat bersama,” pintanya.

Mencuci dengan rutin dan benar menjadi cara paling sederhana untuk melindungi dari penyebaran Covid 19. Maka dari itu Divisi CSR PT Timah Tbk menyiapkan 300 unit untuk wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). “Penyemprotan disinfektan ke sejumlah titik di fasilitas umum, dengan sinergitas juga dilakukan,” tambah Anggi.

PT Timah berharap instalasi pencucian tangan dapat dimanfaatkan masyarakat. Selain mendistribusikan instalasi pencuci tangan, Tim Emergency Response Group (ERG) PT Timah Tbk dan Gugus Tugas pencegahan dan penanganan Covid 19 Babel juga terus melakukan kerja kongrit. “Pelabuhan dan TPI kan pelayanan publik, banyak orang yang disana,” ujar Anggi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan