PT Timah Serahkan 16 Unit Instalasi Pencuci Tangan Kepada Pemkot Pangkalpinang

PT Timah Serahkan 16 Unit Instalasi Pencuci Tangan Kepada Pemkot Pangkalpinang

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Kota Pangkalpinang mendapat bantuan 16 unit instalasi pencuci tangan tahap awal. Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk komitmen PT Timah Tbk dalam bersinergi mencegah penyebaran covid 19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Saat ini CSR PT Timah Tbk telah memproduksi 300 unit instalasi pencuci tangan, dengan melibatkan 15 pelaku usaha kecil menengah (UKM).

16 unit instalasi cuci tangan ini diberikan secara simbolis kepada Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid 19 Kota Pangkalpinang di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Sabtu (4/4/2020) pagi. Hadir langsung Direktur Utama PT Timah Tbk dan para direksi dan Kepala Divisi CSR PT Timah, Rendi Kurniawan.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani kepada Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil. Disaksikan jajaran direksi PT Timah Tbk, diantaranya Direktur SDM PT Timah Tbk, Muhammad Rizki, Direktur Operasi Produksi Agung Pratama, Direktur Niaga Purwoko, dan Direktur Pengembangan Usaha Alwin Albar.

Menurut Riza PT Timah menyalurkan 300 unit instalasi alat cuci tangan ke seluruh wilayah dengan waktu penyebarannya dilakukan secara bertahap. Diharapkan, nantinya instalasi pencucian tangan ini akan didistribusikan ke fasilitas publik seperti pasar, puskesmas dan pelayan umum lainnya untuk menanggulangi Covid 19.

“Semoga instalasi pencucian tangan ini dapat dimanfaatkan masyarakat dalam penanganan dampak Corona. Kita berada dalam kondisi yang sama dan PT Timah juga berkewajiban untuk saling membantu,” katanya Riza.

Maulan Aklil sangat mengapresiasikan langkah nyata dari PT Timah Tbk untuk mencegah penyebaran Covid 19, begitu juga dengan 4 perusahaan lainnya. Walikota yang akrab disapa Molen itu memastikan instalasi pencuci tangan ini sangat berguna bagi masyarakat. “Terimakasih ini sangat bermanfaat buat masyarakat Pangkalpinang, ini udah 5 perusahaan yang membantu kita menangani covid 19, ini sangat berguna bagi masyarakat kita,” ungkapnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan