KABAR UTAMA

Aptin Babel Peduli Corona Siapkan Paket Plus Vitamin C Agar Warga Kebal Dari Covid 19

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Ketua Umum Aliansi Petani Tambak Indonesia Nusantara (Aptin) Hidayat Arsani. Dalam video berdurasi 1:56 menit mengutarakan kebahagian dirinya, atas keperdulian Aptin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Karena akan membagikan paket, selain melakukan penyemprotan terhadap fasilitas umum.

Gerakan Aptin Babel Peduli Virus Corona ini, membagikan 8000 karung beras, terus, terigu dan vitamin c kepada masyarakat di Babel yang sedang dibatasi keluar rumah. “Ini ada 8000 karung beras yang akan kita suplai ke seluruh wilayah Bangka Belitung yang sedang mengalami karantina di rumah masing – masing,” kata Hidayat Arsani.

Ini Potongan Videonya

Bahkan pada video itu juga dikatakan mantan Wakil Gubernur Babel ini, jika 500 paket akan dibagikan di daerah Sadai Bangka Selatan (Basel). Dalam paket tersebut selain beras memang terdapat vitamin c, guna agar masyarakat punya imunitas dan terhalang dari penularan covid 19. “Agar kita kuat dan kebal dari virus corona semoga masyarakat Bangka Belitung sehat,” tambahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker