Anggota Dewan Babel Ini Bilang Keperdulian PT Timah “Lawan Covid 19” Sangat Kongkrit

Anggota Dewan Babel Ini Bilang Keperdulian PT Timah “Lawan Covid 19” Sangat Kongkrit

Kegiatan Edukasi “Melawan Covid 19” didorong Bidang CSR PT Timah kepada pelajar dan aparatur kelurahan diberbagai wilayah produksi anggota Mind Id Ini

Seputarbabel.com, Bangka Barat – Terkait penanganan terhadap penanggulangan dan penyebaran virus Corona (Covid 19), memang perlu jadi keperdulian bersama. Begitu pun di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), sinergitas PT Timah Tbk dalam melakukan berbagai kerja kongkrit dalam penanganan penyebaran Covid 19 merupakan salah satunya.

Anggota Dewan Provinsi dari dapil Babar, Bong Ming Ming, Rabu (1/4/2020) siang di Guest House Unit Metalurgi (unmet) PT Timah mengatakan hal tersebut. Baginya PT Timah sudah menujukan kepedulian terhadap penanganan Covid 19 yang luar biasa. “Kita melihat kepedulian yang luar biasa dari PT Timah akan penanganan Covid 19 tidak hanya di Bangka Barat tapi di seluruh wilayah operasi perusahaan ini,” ungkap politisi PKS ini.

Ia pun mencontohkan bentuk sinergitas PT Timah Tbk bersama relawan ERG Tins bersama Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid 19 Babel. Tidak hanya mendistribusikan berbagai antiseptik dan Alat Pelindung Diri (APD), PT Timah juga melakukan berbagai kerja kongkrit dalam penanggulangan Covid 19. “Sinergitas itu membangun kesadaran bersama yang luar biasa,” sambung Wakil Ketua Komisi II DPRD Babel ini.

Itu diceritakan Bong Ming Ming kepada media ini usai bertemu dengan Kepala Unmet Muntok Wiyono. Baginya langkah bersama dalam melakukan sinergi dan langkah kongkrit anggota Mind Id perlu menjadi contoh perusahaan lain. “Kita bisa lihatkan keperdulian sangat luar biasa dari PT Timah, terutama kepada tenaga medis sebagai garda terdepan di Bangka Barat baru – baru ini salah satunya, sangat perlu diapresiasikan,” paparnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan