Sinergitas PT Timah Lawan Virus Corona Terus Dilakukan Bersama

Sinergitas PT Timah Lawan Virus Corona Terus Dilakukan Bersama

Seputarbabel.com, Bangka Barat – Sejak virus corona mulai mewabah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). PT Timah Tbk memang terus aktif dan bersinergi dengan berbagai pihak melawan penyebaran covid 19 ini. Bentuk keperdulian anggota Mind Id ini juga untuk para tim medis, selain melakukan edukasi terhadap masyarakat di seluruh wilayah operasi mereka.

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bangka Barat (Babar) pun diajak bersinergi guna membagikan bantuan untuk tenaga medis di Bangka Barat. Bantuan berupa masker N95 sebanyak 50 lembar, masker medis 200 lembar, Hand Sanitiezer Refill 5 liter, sepatu boat 10 pasang, Surgical Cap 15 pcs, sarung tangan karet 50 pasang, Ear thermometer 1 pcs, Susu Beruang 10 dus, Buahvita 10 dus, Disinfektan siap pakai 5 liter 20 derigen.

Tidak Hanya di Bangka Barat Keperdulian PT Timah Tbk Kepada Tim Medis Juga Dilakukan Kepada Seluruh Pelayanan Kesehatan di Babel

Penyerahan dilaksanakan di RSUD Sejiran Setason oleh Sekretaris Unit Metalurgi (Unmet) PT Timah Muntok Suryadi Djabar Hamid. Dengan diterima langsung oleh Ketua IDI dr Febri Setiawan didampingi Bendahara dr Mahdiana dan Plt Direktut RSUD Sejiran Setason dr Ratnosopi Selasa (31/3/2020) lalu. Suryadi mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT Timah terhadap tenaga medis, dimana tenaga medis adalah garda terdepan dalam penanganan Covid 19.

Sedang Ketua IDI Bangka Bara Febri selain mengapresiasi langkah PT Timah karena telah peduli untuk tenaga medis di Bangka Barat. Selanjutnya bantuan akan distribusikan ke Puskesmas – Puskesmas di Bangka Barat. Sebelumnya, di laman sosmed resmi PT Timah mengupdate jika IDEE Care melalui PT Timah menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Coverall ke rumah sakit di Babel.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan