KABAR UTAMA

PT Timah Terus Fokus Bersinergi Sebagi Upaya Bersama Lakukan Penanganan Covid 19 Di Babel

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – PT Timah Tbk terus konsen melakukan upaya pencegahan dan pananganan Covid 19. Bukan hanya mendukung berbagai kegiatan mengarah ke pencegahan penyebaran virus corona saja. Di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), PT Timah juga bersinergi dengan berbagai pihak.

Salah satunya gerakan Volunteer PT Timah Tbk, tergabung dalam Emergency Response Group (ERG) bersama dengan tim dari BPBD, Pramuka Peduli, TRC dan LSM di Babel. Mereka didominasi para karyawan PT Timah melakukan berbagai aksi pencegahan dan penyebaran virus corona di Babel. Mereka bergabung dengan Tim Gugus Tugas Penanganan Pencegahan dan Antisipasi
Penyebaran COVID 19 Babel.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahan mengatakan PT Timah terus konsen melakukan berbagi upaya pencegahan penanganan Covid 19 baik secara internal maupun eksternal. “Kita bersinergi dengan tim penanganan COVID 19 Babel, dan PT Timah turut ambil peran langsung melalui volunteernya untuk melakukan pencegahan, sampai kapannya kita belum tau mungkin bisa sampai 1-2 minggu ke depan,” terangnya.

Ia berharap, upaya yang dilakukan tim ini dapat mencegah penyebaran Virus Corona di Babel. Pihaknya, juga terus meminta masyarakat untuk memenuhi instruksi pemerintah. Berbagai fasilitas umum seperti sekolah, menjadi jangkauan Tim Volunteer PT Timah membuat titik terjangkau Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Babel makin cepat terjangkau. ‘Kita bergerak bersama, untuk mencegah masuknya penyebaran virus Corona di Babel,” harap Anggi.

Guru SDN 63 Pangkalpinang, Kumalasari mengapresiasi langkah yang dilakukan perusahaan BUMN bersama tim yang telah melakukan penyemprotan di sekolahnya. Dengan adanya itu, pihaknya merasa aman ketika anak-anak kembali ke sekolah. “Kami sangat senang dengan adanya penyemprotan kalau ada kuman atau virus setidaknya waktu anak masuk sudah steril dan merasa lebih aman. Semoga ini sering dilakukan,” katanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker