DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang Peduli Corona

DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang Peduli Corona

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang, menjalankan intruksi dari DPP Demokrat. Guna dengan berbagai aksi penanganan virus corona (covid-19) di daerah masing – masing. Partai Demokrat Pangkalpinang membagikan berbagai alat pencegah virus corona menyebar. Seperti masker dan hand sanitizer dan anti septic kepada medis dan dokter jaga di RSUD Depati Hamzah.

Ketua DPC Partai Demokrat Pangkalpinang Rosdiansyah Rasyid bersama anggota fraksi Demokrat DPRD Kota Pangkalpinang, Selasa (24/3/2020) tadi melakukan aksi peduli corona di RSUD Depati Hamzah. Menurutnya pria yang akrab disapa Dian ini mereka sengaja memilih tim medis, sebagai aksi peduli corona partai Demokrat di Kota Pangkalpinang. “Karena mereka yang paling besar tertular, namun demi menjalankan tugasnya hal itu tetap harus mereka lakukan,” sambungnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang Rosdiansyah Rasyid Saat Di RSUD Depati Hamzah

Karena itulah aksi peduli corona Partai Demokrat Kota Pangkalpinang, menyalurkan barang – barang untuk mencegah penyebaran virus corona kepada tim medis RSUD Depati Hamzah. “Kita salurkan seadanya, semoga barang – barang ini menjadi berguna agar tim medis RSUD Depati Hamzah ini terhindar dari virus corona karena itu yang kita salurkan alat pencegah dan anti septic,” papar Dian.

Ia pun menambahkan jika program ini memang dilakukan seluruh partai demorkat di Indonesia. Karena merupakan instruksi dari DPP Partai Demokrat. “Memang ini intruksi DPP Partai Demokrat, agar kita ikut ambil bagian dalam penanggulangan dan penyebaran virus corona di daerah masing – masing,” tambah Dian.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan