Naas, Seorang Warga Jalan Pemuda Tenggelam Saat Memancing Ikan Bebulus.

Naas, Seorang Warga Jalan Pemuda Tenggelam Saat Memancing Ikan Bebulus.

Penulis Redaksi.

Foto, korban Fauzi

BELITUNG, SEPUTARBABEL.COM – Fauzi (49) Warga Jl. Pemuda, Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung meninggal dunia akibat tenggelam di Pantai Sungai Samak, Kecamatan Badau, Minggu (15/3/2020) sekitar pukul 14.11 Wib.

Adapun kejadian tragis tersebut berawal saat korban, Fauzi sekitar pukul 08.00 Wib pamit kepada Istri untuk memancing Ikan. Selasa (17/3/2020).

Kemudian sekitar pukul 09.00 Wib korban di susul oleh tetangganya, Nurzhuhriati dan Purnama Giti (Pasutri-red) untuk pergi memancing bersama.

Setelah menemukan lokasi korban, Fauzi. Pasutri itu mulai mendekat untuk memancing bersama.

Di tengah keasikan memancing, korban yang awalnya berjarak sekitar 20 M semakin lama semakin menjauh, hingga 100 M, kemudian menghilang, sang Pasutri langsung berlari mencari keberadaan korban, Fauzi (49).

Secara bersamaan, Nurzhuhriati dan Purnama bergegas menyusul ke lokasi korban memancing. Di lokasi korban di temukan dalam keadaan mengapung.

“Kami curiga, Karna jarak korban semakin lama semakin jauh,” ujarnya

“Kemudian kami mencari keberadaan korban. Tepat pukul 14.11 Wib kami menemukan korban dalam keadaan mengapung,” tambahnya.

Setelah itu korban di bawah ke tepi pantai untuk diberikan pertolongan pertama.

“Korban masih hidup di tandai dengan adanya denyut nadi dan nafas, setelah ambulance datang dibawalah korban ke RSUD dan setibanya di RSUD korban dinyatakan telah meninggal dunia,” ujar pasutri itu.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan