Ini Pesan Dirut PT Timah Dalam Town Hall Meeting Direksi Dengan Karyawan Dari Seluruh Wilayah Operasi

Ini Pesan Dirut PT Timah Dalam Town Hall Meeting Direksi Dengan Karyawan Dari Seluruh Wilayah Operasi

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Town Hall Meeting dengan seluruh karyawan di Gedung Pertemuan Graha Timah kantor pusat PT Timah Tbk, beberapa waktu telah digelar. Tentu saja berbagai perkembangan terkini serta masukan untuk kemajuan perusahaan diakomodir dalam kegiatan ini. Direktur Utama (Dirut) PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani juga menyampaikan berbagai pesan. Salah satunya, ia berharap karyawan PT Timah dapat terus menjaga kekompakan sehingga dapat menghadapi berbagai tantangan perusahaan.

Jajaran Direksi PT Timah melaksanakan Town Hall Meeting dengan seluruh karyawan PT Timah Tbk di seluruh wilayah operasional. Town Hall Meeting ini membahas sejumlah isu terkini tentang kondisi perusahaaan. Dalam kesempatan ini juga dilakukan Sharing Session, motivasi dari jajaran direksi untuk saling meningkatkan kinerja dan menyatukan semangat dari seluruh karyawan untuk menghadapi tantangan global di tahun ini.

Selain dapat menciptakan lingkungan kerja yang positif, ia pun berharap agar terus bergandengan memajukan ini digelar awal bulan ini. Sebelumnya ratusan karyawan PT Timah Tbk mengikuti kick off culture movement Selasa (3/3/2020) ditempat yang sama.

Kegiatan ini diselenggarakan Mind Id ini terbagi menjadi beberapa sesi, yakni CEO Group Message, Culture Movement dan BoD Dialog Cross-Border. Mind Id sebagai holding pertambangan, dalam kick off ini mensosialisasikan culture movement. Diharapkan para insan tambang sebagai anggota Mind Id. Dapat memberikan nilai dan tingkah laku, dengan implementasi prilakunya tadi diharapa dapat mencapai noble purpose Mind Id pada masing – masing anggota holding.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan