Rio Setiadi Berikan Tauziah Kepada Pemuda Pancasila Pangkalpinang

Rio Setiadi Berikan Tauziah Kepada Pemuda Pancasila Pangkalpinang

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang undang ustadz Rio Setiadi untuk memberi tausiah kepada anggota Pemuda Pancasila kota di markas besar Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang. Sabtu,(14/3)

Dalam kesempatan ini ketua MPC Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang,Fahrizan (Buntuk) mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada anggota Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang.

“Ini merupakan program bulanan Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang menghadirkan penceramah atau ustadz untuk memberikan tausiah agama bagi anggota Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang,” jelasnya

Buntuk juga menjelaskan setiap bulannya penceramah yang didatangkan berbeda dan tema yang berbeda pula,agar nilai agama islam bisa tumbuh didalam hati anggota Pemuda Pancasila, tidak hanya berhubungan dengan dunia malam dan alkohol.

“Ilmu agama sangat penting bagi anggota Pemuda Pancasila jangan sampai Pemuda Pancasila dinilai negatif di masyarakat,” ungkapnya

Ia juga menyebutkan jika bukan hanya ceramah agama saja, tapi hampir tiap malam ada yang belajar ngaji, walaupun dinilai oleh masyarakat negatif tapi ketika masuk menjadi anggota Pemuda Pancasila harus menjadi lebih baik.

“Walaupun dulunya haram jadah, bagaimana cara menjadi sajadah (taat kepada agama). Inilah slogan yang di dengungkan oleh ketua umum Pemuda Pancasila kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila seluruh indonesia,” tegasnya

Tausiah singkat ustadz Rio Setiadi yang mengajarkan tentang indahnya berbagi rezeki kepada mahluk hidup dan akan memberikan kebaikan hingga masuk surga.

“Jika ada bertemu dengan hewan dijalan kasih dia makan, kita tidak tahu jika amalan itu membawa kita masuk surga,” ucap Ustadz Rio kepada anggota Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang

Ia juga menceritakan tentang kisah seorang yang selama hidupnya berbuat maksiat,tapi ketika sesuatu malam si orang maksiat itu memberikan makan kepada seekor anjing yang sedang kehausan dan kelaparan, ternyata besok ia meninggal dunia ternyata masuk surga.

“Jadi jangan takut untuk berbagi rezeki kepada mahluk hidup sekalipun itu hewan,” pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan