FJB Gelar Ngopi Bareng Untuk Silaturahmi Agar Berkontribusi

FJB Gelar Ngopi Bareng Untuk Silaturahmi Agar Berkontribusi

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Front Jaga Babel (FJB) ‘kopi darat’ (kopdar) di kafe Hotel Xinlu, Sabtu (7/3/2020) malam. DPD FJB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar acara ngopi bareng tadi malam agar terjalin silaturahmi antar pengurus dan anggota. Misi persaudaraan menjadi langkah awal pertemuan agar sesama anggota FJB dapat saling mendukung.

Menurut Ketua DPD FJB Babel Ahmad Syamsuri pertemuan dengan ngobrol sambil minum kopi bareng ini, sinergi dapat terus dibangun tidak hanya antar anggota dan pengurus. “Kehadiran kita sebagai Ormas FJB di Babel ini juga agar bisa bersenergi dengan aparat hukum terutama dengan Forkompinda Provinsi Babel harus dibangun kebersamaan yang erat,” paparnya.

Diskusi, saran dan masukan secara santai dapat dilakukan guna bersinergi antar anggota ini melibatkan pengurus DPC FJB Kota Pangkalpinang. Sesama anggota FJB menurutnya sudah terbiasa saling mendukung, membuka jaringan dalam rangka turut berkontribusi kepada daerah. “Malam ini kami membawa misi persaudaraan sesama anak bangsa,” ujar pria yang akrab disapa Abie Acik.

Tidak hanya berkontribusi dengan ide dan gagasan serta kinerja bersama soliditas juga terus akan terjaga dengan silaturahmi. “Saya rasa ini pertemuan yang harus dijaga dan dipelihara karena Kompak itu indah, kami memang sudah kompak baik secara organisasi maupun personal. Malam ini kami bersama teman – teman Ormas FJB ngobrol bareng menjaga itu,” papar Acik.

Sebagai ormas FJB terbuka membangun komunikasi dengan semua pihak, malam ini bukan hanya pertemuan tapi punya langkah progresif organisasi kedepan. Ketua DPC FJB Kota Pangkalpinang, Adi Putra mengatakan hal itu. “Ini bentuk persamaan yang harmonis, mudah – mudahan pertemuan serupa ini berlanjut. Pada prinsipnya jalin komunikasi dengan semua pihak,” tambahnya.

Sekretaris Jendral DPD FJB Babel Edi Sunanta sangat mendukung acara kumpul dan ngopi tersebut. Karena menurutnya berbagai masukan bisa dibahas dalam pertemuan itu. “Saya berharap pertemuan seperti ini berlanjut dengan tujuan silahturahmi, karena kita sama – sama ingin membangun daerah,” harapnya.

Pria yang akrab disapa Bonger ini ingin agar pertemuan yang akan diagendakan tipa bulan dapat meningkat secara kualitas. “Harapan kita ada kemajuan dalam setiap bulan untuk agenda ini. Biar lebih erat menjalani kekompakan juga ikatan kekeluargaan sesama anggota FJB,” tambahnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan