Golkar Babel Pastikan Infrastruktur Partai Akan Menangkan Calon Partai

Golkar Babel Pastikan Infrastruktur Partai Akan Menangkan Calon Partai

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Guna memenangkan kontestasi di Kabupaten pemekaran, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Mengingat pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2020 di Babel akan dilakukan di empat Kabupaten. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Babel akan optimal menggerakkan infrastruktur partai guna pemenangan pasangan yang didukung mereka.

Hendra Apollo

Dalam menetapkan pasangan calon di Pilkada Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka Selatan dan Bangka Tengah untuk figur dukungan. Menurut Ketua DPD Partai Golkar Babel Hendra Apollo bukan hanya memiliki kepemimpinan, dekat dengan masyarakat namun juga harus religius. “Kami akan gotong royong untuk memenangkan calon yang bakal diusung oleh partai Golkar di empat kabupaten yang akan bertarung,” tambahnya.

Bukan hanya itu Hendra pun memastikan jika soliditas infratruktur partai di wilayah yang akan diselenggarakan Pilkada serentak di Babel sangat terjaga. “Kami terus berkoordinasi hingga ke kelurahan atau desa (itu) agar mesin partai bisa bergerak. Kami mewajibkan anggota dewan dan pengurus partai agar segera bergerak turun ke tingkat kelurahan atau desa,” paparnya usai menggelar rapat koordinasi penetapan bakal calon pilkada serentak empat Kabupaten di Babel.

Sabtu (15/2/2020) tadi di Sekretariat DPD Partai Golkar Babel, DPD Partai Golkar memang menggelar rapat koordinasi dalam rangka menetapkan balon pilkada serentak 2020 di Babel. Ia mengingatkan sesuai dengankeputusan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar seluruh anggota dewan di fraksi golkar wajib ikut dalam memenangan pasangan calon di pilkada serentak 2020 ini.

Tidak hanya itu ia pun memastikan sayap partai juga akan menjadi tambahan kekuatan infrastruktur diluar tokoh kader partai. “Untuk calon kita ingin figurnya berpotensi, dekat dengan masyarakat, religius dan memiliki jiwa kepemimpinan. diluar itu pun baik anggota dewan pengurus partai wajib membantu pemenangan pilkada serentak 2020 juga sayap partai akan kita optimalkan,” terang Hendra.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan