Kecamatan Tamansari Gelar Musyawarah Perencanaan Dan Pembangunan

Kecamatan Tamansari Gelar Musyawarah Perencanaan Dan Pembangunan

Seputarbabel.com – Pangkalpinang – Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang, menggelar Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan, yang bertempat di Hotel Jati Wisata, Kamis (06/02/2020).

Walikota Pangkalpinang, dalam sambutannya dalam hal ini diwakili oleh Asissten III Pemkot Pangkalpinang, Suryo mengatakan dalam Musrenbang ini harus dilaksanakan dengan melibatkan partisipasi masyarakat.

” Keterlibatan itu guna meningkatkan program pembangunan dan perencanaan yang lebih berkualitas, khusus nya program yang dijalankan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang maupun program lainnya untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut nya, Setiap organisasi perangkat daerah (OPD) menyusun rencana kerja perangkat daerah. Dalam hal ini, ditegaskannya pada Musrembang kali ini untuk lebih meningkatkan sdm yang berdaya saing dengan rumusan program yang berbasis kesejahteraan perekonomian masyarakat. Dimana menjadi penting untuk pelaksanaan nanti di Tahun 2021 dengan perencanaan yang berkualitas, transparan dan akuntable.

Sementara itu, Camat Taman Sari Raelan Hafizh, mengatakan Musrenbang kali ini Mengusung Tema Mewujudkan Pangkalpinang Sebagai kota yang NYAMAN melalui efektifitas Pembangunan Infrastruktur berbasis SDM.

“Musrenbang ini sebagai tindak lanjut dari Musyawarah Kelurahan, dimana pada hari ini untuk menyampaikan usulan dari tingkat kecamatan ke kota, dengan sistem buttom up yang nanti disesuaikan dengan program kota yang nantinya menjadi prioritas,” terangnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan