KABAR UTAMA

Maju Sebagai Cabup Beltim Aan Siap Kantongi Rekom Golkar

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Aan sapaan akrab Wakil Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin dipastikan akan ikut kontestasi sebagai Calon Bupati (Cabup) Beltim. Ini terbukti, ketika ia langsung mengantar rekomendasi DPD II Partai Golkar Beltim, kepada panitia seleksi pemilihan kepada daerah (pilkada) Provinis Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Aan telah kantongi rekomendasi sebagai bakal calon Bupati (cawabup) dari DPD II Partai Golkar berpasang dengan Khairil Anwar. Diserahkan Rabu (5/2/2020) tadi, hadir langsung Sekretaris DPD I Golkar Tommy Chandra, Wakil Ketua DPD I Golkar Babel Teddy Marbinanda, Haidir Asnan, dan Agus Hendrayadi juga Wakil Sekretaris M Irham serta Bram Pranata.

Wakil Ketua Tim Seleksi Pilkada 2020 DPD I Golkar Babel, Bustami dalam rilis mengapresiasi kinerja Golkar Beltim. Ia pun mengatakan selanjutnya mereka akan mengirimkan rekomendasi kepada DPP Partai Golkar untuk mendapatkan dukungan resmi partai. “Beltim yang tercepat dan on progress, kita masih menunggu dari tiga kabupaten lainnya,” katanya seizin Hendra Apollo, ketua DPD I Partai Golkar Babel.

Surat rekomendasi usulan nama bakal calon bupati dan wakil bupati bernomor 003/DPD II/Golkar/I/2020 tertanggal 1 Februari 2020 yang ditandatangani Jafri selaku Ketua DPD Golkar Beltim dengan Sekretaris Suhendi. Aan dan pengurus Golkar Beltim juga memaparkan hasil survei dari beberapa lembaga survei terhadap elektabilitas dan popularitas dirinya. Setelah itulah baru tim seleksi pilkada 2020 DPD I Partai Golkar Babel menerima penyerahan rekomendasi.

Aan dihadapat Tim Seleksi Pilkada DPD I Golkar Babel mengatakan, pendukungnya bersama Golkar Beltim sudah tidak sabar menunggu putusan partai Golkar. “DPD I Golkar Babel dan DPP mengharuskan kita mengikuti survey dan Alhamdulillah hasil survey terhadap elektabilitas kita cukup memuaskan. Hasil surveynya telah saya serahkan kepada Tim Seleksi Pilkada DPD I Golkar Babel dan saya siap untuk mendapat arahan selanjutnya dari DPD dan DPP,” paparnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker