Tahun Tikus Logam Menjadi Imlek Pertama Markus Bersama Istri Sebagai Bupati Babar

Tahun Tikus Logam Menjadi Imlek Pertama Markus Bersama Istri Sebagai Bupati Babar

Seputarbabel.com, Bangka Barat – Bupati Bangka Barat (Babar) Markus, memang belum genap setahun melepas lajangnya. Tahun Baru Imlek 2571 menjadi kali pertama Markus sebagai kepala daerah. Tentu saja Imlek di tahun tikus logam ini juga menjadi pengalaman pertama istrinya Evi Astura, sebagai Ketua PKK Babar dan beberap jabatan yang melekat pada istri kepala daerah.

Warga pun sejak pagi hingga sore terus berdatangan, bukan sekedar bertamu tapi merasakan langsung Gong Xi Fa Chai di Jalan Jendral Sudirman Nomor 1, Muntok. Karena Imlek sebelumnya selain Markus masih berstatus Plt Bupati, Sabtu (25/1/2020) kemarin ia juga didampingi sang istri yang ia nikahi 29 September 2019. Perlu diketahui, Markus dilantik menjadi Bupati 26 Maret 2019 sehingga saat perayaan Imlek sebelumnya status Bupati belum secara penuh ia miliki.

Evi Ketika Diajak Selfi Bersama Warga

Dari pantauan media ini di rumah dinas Bupati Babar tersebut, terlihat keceriaan warga dan senyum tawa Markus dan Evi. Keduanya terus berdiri dan menyalami warga yang terus berdatangan, Evi pun terlihat sangat bergembira. Tak hentinya ia tersenyum, berbincang sesaat bahkan kerab terlihat akrab dengan beberapa warga yang datang. Tidak hanya itu Evi pun sesekali terlihat menyapa anak – anak warga yang datang dengan sangat antusias sembari memberikan angpau.

Kegembiraan Tahun Baru Imlek 2571 memang sangat terlihat, tidak jarang pula karena belum satu tahun warga Babar memiliki Evi sebagai istri Bupati. Tidak heran jika beberapa warga menjadikan momen Imlek tahun ini untuk dapat berfoto selfi dengan Evi, baik sendiri maupun bersama – sama. “Iya kita lihat (kemarin) banyak juga yang selfi,” kata Tia dihubungi media ini.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan