Kabel Di Taman Wilhelmina Tidak Berbahaya Bagi Pengunjung

Kabel Di Taman Wilhelmina Tidak Berbahaya Bagi Pengunjung

Seputarbabel.com, Pangkalpinang, — Adanya keberadaan kabel yang acak acakan di Taman Wilhelmina yang diberitakan salah satu media online dikatakan oleh Kabid Permukiman Dinas Perkim Kota Pangkalpinang, Belly Jawari tidak membahayakan.

Dikatakan oleh Belly Jawari, hari ini ,Kamis (09/01/20) bahwa kabel-kabel tersebut merupakan kabel lama dab sudah tidak berfungsi lagi sejak tahun 2014 lalu

“Itu kabel-kabel lama dan tidak berfungsi. Tidak ada tegangan listrik,” ungkapnya saat ditemui diruang kerjanya

Ia juga menyebutkan, bagi para pengunjung terutama yang berkunjung ke Taman Willhelmina Park (Taman Sari) jangan merasa cemas dan takut dengan keberadaan kabel itu.

“Ya, tidak membahayakan, nanti kabel-kabel bekas yang tidak terpakai itu akan kita lepas (copot) biar tidak kelihatan semrawut,” sebutnya.

Ia juga menambahkan, Dinas Perkim Kota Pangkalpinang akan terus melakukan penataan Kota Pangkalpinang dengan sebaik mungkin.

“Untuk kedepan kita (Dinas Perkim) akan terus mencari lokasi lokasi strategis untuk mempercantik Kota Pangkalpinang (Kota Beribu Senyuman) supaya Kota Pangkalpinang lebih dikenal lagi oleh masyarakat luar, “tukasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan