KABAR UTAMA

Lurah Sungai Daeng Ketua Cabang GP Ansor Bangka Barat

Seputarbabel.com, Bangka Barat – Bupati Bangka Barat Markus melantik Lurah Sungai Daeng, Kecamatan Muntok Senin (23/12/2019) di gedung Batan Menjelang. Delly Tri Ananda sebelumnya adalah Kasi Penanganan Konflik Kewaspadaan Nasional, Kantor Kesbangpol Bangka Barat. Ketua GP Ansor Bangka Barat ini kini resmi menjadi Lurah Sungai Daeng.

Delly mengaki sebagai Aparatur Sipil Negara, tentu dirinya akan menjalankan tugas yang telah diamankan kepadanya. Karena itu adalah kewajiban dirinya selaku pegawai negeri. “Ya pastinya sebagai seorang ASN melaksanakan tugas yang telah diamanahkan itu adalah kewajiban” ucapnya.

Ia menyampaikan hal pertama, yang akan dilakukannya sebagai lurah adalah mempelajari permasalahan di wilayah tugasnya. “Saya kumpulkan dulu masalah masalah yang ada disini baru saya selesaikan masalah yang ada ini,” jelas Delly.

Delly juta menargetkan agar sebagai lurah ia akan membawa Kelurahan Sungai Daeng berprestasi ditingkat nasional. “Targetnya menjadi kelurahan terbaik, Sungai Deng ini kalau prestasi lomba kelurahan menang tingkat Provinsi sudah biasa, saya maunya juara tingkat nasional,” harapnya.

Ia juga akan menghidupkan organisasi Karang Taruna di Kelurahan Sungai Daeng. “Juga saya ingin hidupkan karang taruna selama inikan cuma ada namanya tapi tidak ada kegiatan sekarang kan lurah sudah ada anggaran jadi tinggal mengelola lain dulu” tambah Delly.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker