KABAR UTAMA

Markus Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup III Tahun 2019

Seputarbabel.com, Bangka Barat – Diikuti 112 tim sepak bola dalam turnamen sepak bola Bupati Cup III tahun 2019, telah berlangsung selama 2 bulan. Selasa (17/12/2019) sore Bupati Bangka Barat Markus resmi menutup kejuaraan tersebut di lapangan bola Desa Simpang Gong, Kecamatan Simpang Teritip. Markus menutup turnamen tadi dengan menyerahkan tropi bergilir dan uang pembinaan kepada 4 tim terbaik yang telah berlaga di semi final.

Kejuaraan bergengsi antar club Desa terbaik tiap kecamatan di Bangka Barat ini. Memang menjadi ajang bergengsi selama 3 tahun terakhir diselenggarakan. Dalam sambutan Markus memberikan apresiasi kepada panitia Bupati Cup III 2019 dan seluruh pendukung kegiatan. Karena setelah 2 bulan terselenggara, sebanyak 112 tim bertanding berjalan lancar hingga final.

Ia pun mengomentari antusias penonton selama turnamen tersebut berlangsung. “Saya melihat antusias penonton luar biasa menandai masyarakat kita cinta olahraga utamanya sepak bola. Penonton yang hadir juga sangat banyak, kemudian selama kegiatan tidak terjadi insiden yang tidak diinginkan,” ungkap polisi PDI Perjuangan ini.

Tidak lupa ia menyampaikan selamat kepada tim juara dengan berharap dapat terus memberikan prestasi untuk Bangka Barat. Kepada tim sepak bola yang telah ikut bertanding di turnamen Bupati Cup III tahun 2019 ini, Markus berharap dapat terus melahirkan bibit baru. “Semoga dengan rutin digelar kejuaraan olahraga masyarakat akan tumbuh bibit – bibit baru,” pinta Markus.

Setelah berlaga di final, Tim DS Grup dari Dusun Tanjung Punai, Desa Belo Laut Kecamatan Muntok berhak menerima tropi bergilir. DS Grup sebagai juara telah mengalahkan Belati Winter Desa Pangek Kecamatan Simpang Teritip. Sedangkan diperbutan juara 3 dan 4, bertanding tim BN 3 DF dari Desa Kundi, Kecamatan Simpang Teritip v tim Bengal FC dari Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa. BN 3DF sebagai juara ke 3, dan Bengal FC harus puas sebagai juara 4.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker