https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

BARU PULANG DARI JAKARTA, PENGUSAHA KAYA ASAL BELITUNG DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI DI LANTAI 3 TOKOH ROMA MILIKNYA

Penulis Agung Septianis.

BELITUNG, SEPUTARBABEL.COM – Seorang pengusaha kaya asal Tanjungpandan ditemukan tewas tergantung di rumah tokonya di Jalan Merdeka RT 005/001, Kelurahan Kota, Tanjungpandan, Jumat (13/12/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Dikutip dari pers rilis SatamXpose .com Pengusaha bernama Ayindra Yapriadi alias Ayin (57) ditemukan tergantung pada bagian leher terlilit tali di tower antena di lantai tiga Toko Roma yang merupakan tempat tinggal korban. Ia diduga tewas gantung diri.

Selain memiliki usaha toko, Ayin juga pemilik showroom atau diler mobil Toyota tak jauh dari tempat tinggalnya tersebut. Saat ditemukan, Ayin mengenakan t-shirt berkrah warna merah dan celana panjang cokelat.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun seputarbabel.com korban baru saja pulang dari Jakarta bersama istrinya. Ia melakukan check up kesehatan. Dua hari sebelum ditemukan tewas, korban sempat mengeluh sakit darah rendah.

“Infonya begitu, beliau memang ada sakit. Tapi masih kita lakukan visum saat ini,” ujar Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha kepada seputarbabel.com

Informasi penemuan seorang pengusaha dalam dalam kondisi tergantung ini sontak membuat warga heboh. Banyak warga sekitar yang berkerumun untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Jajaran Inafis Satreskrim Polres Belitung dan Polsek Tanjungpandan melakukan evakuasi korban. Setelah itu korban dibawa ke RSUD dr H Marsidi Judono untuk dilakukan visum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *