KABAR UTAMA

Hasil Penggalangan Dana Sapma Bersama Mahasiswa dan Pelajar Disalurkan Langsung Kepada Keluarga Korban Lakalantas

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, bersama grup diskusi mahasiswa STIH Pertiba dan perwakilan siswa SMKN 1 Pangkalan Baru. Jumat 29/11/19) kemarin serahkan bantuan untuk Diva Aulia, korban kecelakaan lalu lintas yang sedang di rawat di RSUP Soekarno.

Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, Novri Dharma Putra mengatakan penggalangan dana yang mereka kumpulkan Rp 5.222.400. Itu dilakukan sebagai bentuk solidaritas agar dapat meringankan beban keluarga Diva Aulia yang masih dirawat. “Kami telah bersama melakukan penggalangan dana beberapa waktu lalu,” katanya.

Menurut Novri mereka memang kerab mengajak elemen mahasiswa dan pelajar sekolah dengan berbagai kegiatan sosial. Itu dilakukan agar terbentuk solidaritas serta terpatri jiwa Pancasila di kalangan pelajar dan mahasiswa. “Gerakan ini bukan yang pertama kali kami lakukan, berbagai aksi kemanusiaan dan solidaritas seperti ini sudah berapa kali kami lakukan,” tambahnya.

Isrok, orang tua Diva Aulia terkesan dengan keperdulian yang telah dilakukan Sapma PP Kota, Kelompok Diskusi Mahasiswa STIH Pertiba dan pelajar SMKN 1 Pangkalan Baru itu. “Kepada semua masyarakat yang telah memberi bantuan saya ucapkan terimakasih. Juga buat Sapma pemuda pancasila juga mahasiswa dan pelajar SMKN 1 Pangkalan Baru,” ucapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker