Birokrat Muda Ini Siap Mundur, Ikut Kontestasi Pilkada Basel

Birokrat Muda Ini Siap Mundur, Ikut Kontestasi Pilkada Basel

Arifin Noor Daftar Didampingi Tokoh Senior Basel

Seputarbabel.com, Bangka Selatan – Melihat kondisi minim figur dalam kontestasi di Kabupaten Bangka Selatan (Basel). Dalam pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 Arifin Noor seorang birokrat muda berniat ikut ‘bertanding’. Ia memilih daftar di Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Pejuangan. Sebagai putra kelahiran Toboali ia siap mundur sebagai PNS, karena beban moral jika tidak bisa merealisasikan kejayaan Basel.

Bersama Koleganya Para Pimpinan Media, Edi Sunanta (Pimpinan seputarbabel.com)

Sebagai aparatur sipil negara (ASN) ia aktif dibeberapa organisasi, baik kepemudaan, otomotif hingga profesi. Pengambilan formulir dilakukan langsung Arifin Noor di sekretariat DPC PDI Perjuangan Basel, Jumat (29/11/2019). Ketua DPC PDI Perjuangan Basel, Erwin Asmadi langsung menerima salah satu sosok birokrat muda asli Basel ini.

Silaturahmi Dengan Direktur Operasi Produksi PT Timah Alwin Albar Sesama Satu Almamater ITB

Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) memang telah bulat maju dalam pilkada Basel. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat ikut andil dalam berkontribusi membangun kejayaan Basel. “Bismillah saya berniat maju, barang tentu untuk ikut andil langsung dalam membangun kejayaan Basel,” kata Arifin Noor.

Bersama Politisi Senior Emron Pangkapi

Dipastikan Arifin Noor, dirinya telah bulat maju dalam Pilkada Basel 2020 bukan tanpa alasan. Bahkan terkait harus mengundurkan diri sebagai ASN, dirinya pun memastikan akan mundur. Hanya saja itu baru akan dia lakukan, bila sudah positif maju sebagai calon Pilkada Babel. “Saya berniat untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati, bismillah mohon doa semua masyarakat Bangka Selatan,” tambahnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan