KABAR UTAMA

Gubernur Bersama Dirut Timah Temani JK Kunjungi Tanjung Ular

Seputarbabel.com, Bangka Barat – Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengunjungi Guest House PT Timah Tbk, Senin (25/11/2019) kemarin. Sekaligus meninjau lokasi rencana pembangunan Kawasan Industri Tanjung Ular dan lokasi rencana pembangunan pembangkit listrik tenaga gas (PLTG). JK bersama Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman didampingi Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani.

Gubernur memaparkan rencana pembangunan kawasan strategis Kabupaten Bangka Barat di Guest House PT Timah Tbk. Ia menjelaskan jika di Bangka Barat akan dilakukan pembangunan strategis. Seperti Kawasan Industri dan Pelabuhan Terpadu, Pembangunan PLTG, Kawasan Konservasi Budaya, Kawasan Suaka Alam serta Kawasan Berbasis Budidaya Perkebunan.

Kemudian JK didampingi Gubernur bersama Dirut Timah meninjau rencana pembangunan Kawasan Industri dan pembangunan PLTG di Tanjung Ular.
JK mengatakan kedatangan dirinya memang atas undangan Gubernur Babel. Dalam rangka melihat kemungkinan pengembangan ekonomi dan potensi Babel. Diharapkan dengan sentra kawasan strategis yang akan dibangun, akan meningkatkan perekonomian Babel.

JK juga menyempatkan diri bertemu dengan pengurus dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Babel di Guest House PT Timah Tbk. Sebelum ke Muntok, di ruang kerja Gubernur Babel, JK diberikan penjelasan terkait pembanguna di Babel. Kemudian JK didampingi Gubernur mengunjungi PLTU Air Anyir, guna mendapat paparan terkait kondisi kelistrikan Babel dari GM PLN Wilayah Babel, Abdul Mukhlis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker