KABAR UTAMA

Ungkapkan Surat Terakhir Black Sebelum Ditemukan Gantung Diri

Penulis : Agung Septianis

Jasad korban Black gantung diri setelah di evakuasi

Seputarbabel.com, Belitung – Seorang pria yang akrab di sapa Black (24) warga Dusun Air Dukong, Desa Dukong, Kecamatan Simpang Pesak, di temukan tewas tergantung di sebuah pohon.

Jasad pria itu ditemukan pada Jum’at (22/11/2019) pukul 07.00 WIB. Polisi langsung datang ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat usai mendapatkan laporan dari tetangga korban.

Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh Jumhari (61) yang merupakan tetangga korban, sebelumnya Muniarti (43) istri Jumhari curiga karena korban sudah beberapa hari terakhir tidak terlihat.

Kemudian Muniarti mencoba mengunjungi rumah korban dan menemukan sebuah buku yang sudah tertulis, tergeletak di teras rumah korban.

Setelah saksi membaca isi surat tersebut, saksi langsung memanggil suami, Jumhari-red untuk mencari korban. Sekitar pukul 07.00 WIB. Jumhari menemukan korban tergantung diatas pohon dalam kondisi membusuk.

Atas temuan tersebut, Jumhari langsung melaporkan pada masyarakat sekitar, serta perangkat Desa.

Berikut kutipan isi surat yang di temukan Muniarti di teras rumah korban. “Maafek aku kak mati dengan care kini. kan urang  kampong aku banyak banyak mintak maaf mungkin aku dak ngen deran kate- kate urang duluk e rupe ini akhir e jalan idup aku neh makaseh. kan urang lah merik motipasi untuk mati dengan care kni,” tulis korban di sebuah buku, sesaat sebelum korban di temukan tewas gantung diri oleh Jumhari.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker